Home » Pernikahan » Memilih Ucapan Pernikahan yang Tepat

Memilih Ucapan Pernikahan yang Tepat

Thursday, October 23rd 2014. | Pernikahan

 

Dalam satu tahun, ada beberapa bulan yang umumnya ramai dengan pernikahan. Pada saat banyak orang menikah inilah biasanya karangan bunga untuk ucapan pernikahan banyak dipesan. Penjualan bunga tersebut langsung naik, terkadang penjualnya bahkan sampai harus menolak pesanan bunga lainnya. Mengirimkan karangan bunga untuk ucapan khususnya ucapan pernikahan sahabat memerlukan beberapa metode yang tepat supaya pesannya dapat diterima dengan baik. Anda harus mengetahui dengan pasti lokasi pernikahan tersebut diselenggarakan serta tema resepsi yang akan digunakan.

Hal tersebut sangat penting dan bisa digunakan sebagai pedoman dasar dalam memilih karangan bunga sebagai ucapan pernikahan. Sebaiknya gunakan jasa florist untuk merancang karangan bunga yang tepat. Seorang florist biasanya memiliki banyak ide mengenai bunga yang tepat untuk diberikan sebagai ucapan. Namun Anda juga dapat menemukan ide yang lebih personal dari berbagai media seperti internet atau majalah yang memang khusus membahas mengenai seluk beluk pernikahan.

Jika Anda sudah menemukan ide yang paling tepat mengenai karangan bunga ucapan pernikahan, maka Anda bisa mulai membuatnya sendiri atau membelinya di toko bunga dekat rumah. Namun ada satu hal yang harus Anda ingat jika mengirimkan karangan bunga melalui toko yaitu memastikan agar bunganya dikirim pada waktu yang tepat. Ini mengingat apabila terlalu cepat, maka bunga akan layu. Sebaliknya jika terlalu lambat, maka karangan bunga tersebut tidak akan bisa digunakan lagi.

Berikut adalah cara memilih bunga yang tepat:

· Warna Kesukaan

Cari tahu apa warna kesukaan kedua pengantin. Ini adalah hal yang penting dalam memilih bunga untuk ucapan pernikahan. Kurang tepat jika kita hanya memilih warna kesukaan salah satu mempelai saja. Warna tersebut tidak hanya untuk memilih bunganya saja, namun juga agar karangan bunga tersebut lebih bernilai. Misalnya, mempelai wanita sangat menyukai warna ungu dan suaminya menyukai warna merah, maka perpaduannya bisa dengan menggunakan bunga utama warna merah dan beberapa bunga kecil warna ungu. Jika masih dirasa kurang pas, Anda bisa juga menggunakan warna dasar dekorasi pernikahan.

· Bentuk Elegan

Bentuk hati untuk pernikahan adalah pilihan yang tepat sebagai bunga ucapan pernikahan. Sebuah lingkaran dengan inisial nama kedua mempelai di bagian tengahnya juga dapat digunakan sebagai pilihan bentuk karangan bunga yang tepat.

· Kalimat Puitis

Membuat kalimat ucapan yang indah memang susah-susah gampang. Cari kalimat-kalimat puitis atau puisi pernikahan di internet. Padukan warna, bentuk dan kalimat puitis dalam bentuk kesatuan karangan bunga ucapan pernikahan yang utuh. Dengan demikian, padan dan menjadi satu kesatuan yang utuh. Sehingga dapat menghasilkan sebuah karya yang elegan dan terlihat sempurna. Sebagai tambahannya, baik bunga, bentuk, dan warna kartu ucapannya harus membawa kesan mewah dan segar untuk siapa pun yang datang ke acara resepsi pernikahan.

· Tepat Waktu

Karangan bunga untuk ucapan selamat pernikahan harus dikirimkan tepat waktu. Ada dua pilihan waktu untuk mengirim karangan bunga yaitu jika karangan bunga tersebut cukup sederhana, maka Anda bisa membawanya sendiri pada saat acara dan memberikannya pada kedua mempelai. Pilihan lainnya adalah mengirim karangan bunga jenis papan yang bisa didirikan di tempat pernikahan sebelum para tamu memadati ruang acara. Namun, tentu saja karangan bunga seperti ini sedikit kurang personal dan jarang dilihat sendiri oleh sang mempelai. Karangan bunga berupa papan tersebut juga nantinya hanya menjadi sampah yang dibuang.

Deskripsi: Ucapan pernikahan bisa berupa karangan bunga namun sebaiknya dibuat personal dengan mempertimbangkan warna favorit serta ucapan yang khusus bagi kedua mempelai.

Cat : Pernikahan,

Comment For Memilih Ucapan Pernikahan yang Tepat

Latest

Related Post