Home » kata kata » Kata kata lucu bikin sakit perut

Kata kata lucu bikin sakit perut

Friday, June 7th 2013. | kata kata
Kata kata lucu | Setiap orang didunia ini pasti butuh hiburan canda dan tawa, disini saya akan share buat anda yang ingin menghibur diri anda dengan memberikan sebuah alur yang lucu buat anda. setelah kemarin saya berikan kata kata romantis buat orang yang ingin lebih romantis lagi dengan pasangannya, sekarang share lagi dengan sobat caratrik.com.

Artikel ini disajikan khusus buat anda yang ingin terhibur dengan sebuah canda dan tawa, mungkin pikiran anda sudah kacaobalao atau tidak tahu apa yang harus anda lakukan, buat menghapus itu semua admin memberikan kata kata lucu ini. baiklah langsung saja buat anda yang ingin melihat kata kata lucu ini dan tolong persiapkan diri anda untuk terhibur dan ketawa, jangan lupa siapkan minyak gosok untuk perut anda.

kata+kata+lucu Kata kata lucu bikin sakit perut
Kata kata Lucu Bikin Sakit Perut

Kata kata Lucu

Trik ampuh untuk selamat berkendara :
1. Anda harus berhenti saat lampu merah.
2. Jngan berkendara sambil jget2.
3. Jagan tiduran di tengah perjalanan.
4. Kalau jalanan bel0k jgan lurus.

Knangan indah bersama kamu akan aku ingat smpai sy Lupa nantinya, haha…

Di suatu suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah” rata dg tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yg masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

Cecak VS Manusia
Saat Manusia lgi santai baca koran tiba-tiba Cecak berak  tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah”
Manusia :”Cecak, sialan ente. berak lu kena gue nich !”
Dengan pede cecak menjawab
Cecak :”Manusia, dasar tdk tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!”

Andaikaan pacaran itu seperti Kartu Esia. “Pacar putus? Kami ganti!”, Mungkin Aku tidak Akan jomblo Selamanya…… “

Co : Mba, abang punya tebak-tebakan nih
Ce : apaan tu bang?
Co : Cecak apa yg bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Waduh payah si emba,,, Salah..!!
Ce : Terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyuman manis dari mulutmu. :v
Ce : #Keselek cecak lu bang ….

Beruntung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku, :v #hahaha….

Istri : Sayangq … make-up ini membuat aq kelihatan jelek ya???
Suami : Tidak …. muka kamu itu lo yang membuatmu jelekk….. haha..

Budi : yaah… masa tadi disekolah aku dikatain suka dengan sesama jenis saya. padahal kan aku tdk homo.
bokap : kamu tonjok dong yang kaatain kamu kayak gitu.
Budi : ah ga tega ayaah…. abis yg ngatain aq Cakep baget  ayah. macho lagi orangnya..

Sandi : hai… Cewek cantip boleh kenalan, ngga.?
Rafitha : Boleh…
Sandi : what is your name.?
Rafitha : Rafitha…
Sandi : Widiiiiiih… namanya secantik orangnya
Rafitha : Makasih ya… icon biggrin Kata kata lucu bikin sakit perut
Udin : kalo sy boleh tau lengkapnya apa coba.?
Rafitha : RAFITHA RIANTO ASTAMAN. Hahahaha ……

Kalo kamu sudah gede’ Nantinya Mau Apa Anakkq.?
Pragawati Ibu…. | GAk BOLEH.!!! | yasuda jadi suster saja.. | KAGA B0LEH JUA | yasudaah jadi pramugari ya bu | APALAG1 ITU. GA B0LEH | ini ga boleh itu gak b0leh. kenapa sih ni bu.? | *nangis kejerr* KAMU ANAK LAKI2 ANTO ………..

Dulu ayhku mnyuruh aku sek0lah tinggi2 sampai jenjang S3, widih…. Setelah ktemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan, hahaha…

Cew : abang Ganteng, boleh minjem namanya ngga….?
Cow : Untuk apaan neng Gelis.?
Cew : Entaaar kalau anak kita lahir dikasikan nama anak-anak kita pake nama abang, tapi simpennya dibelakang …. Hahahaha ……

Sedekahnya dunk mbak…. Kasihani Sy. Saya 0rang susa. | Sya jg org susa pak. | Punya mobil gt. Susah apaaan? | Susa move on, Hehehehehe …..
 
Demikian Artikel kali ini yang admin berikan dan semoga dengan kata kata lucu ini otak anda encer lagi dan terrefres seperti halnya sebuah komputer. semoga kata kata lucu ini bermanfaat buat dan semoga anda benar benar terhibur dengan kata kata lucu ini. Kata kata lucu diatas hanyalah membuat anda terhibur dan tidak ada maksud untuk melecehkan siapun. Jika kata kata lucu diatas bermanfaat buat anda silahkan share dan like fanspag facebook kami, Terimakasih.

Incoming search terms:

  • kata kata canda
  • kata canda
  • status lucu bikin sakit perut
  • kata2 canda tawa
  • kata2 Canda
  • kata tawa
  • tebak tebakan bikin sakit perut
  • kata kata canda tawa
  • kata kata canda buat pacar
  • kata kata gokil bikin sakit perut
  • tebak tebakan lucu bikin perut sakit
  • cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut
  • tebak tebakan lucu bikin sakit perut
  • kata-kata canda
  • Canda lucu buat pacar
  • kata lucu bikin sakit perut
  • kata canda gokil lucu abis
  • Kata-kata lucu bkin ketawa sampe sakit perut
  • gogle tebak tebakan lucu sampe bikin sakit perut
  • kata canda lucu
  • kata canda tawa lucu
  • kata kata ngatain cewek
  • kata lucu sakit perut
  • kata-kata bikin ketawa dan menghibur
  • kata kata lucu saat sakit
  • kata-kata canda tawa
  • Kata2 galau bkin ketawa
  • kata kata lucu buat ngatain orang
  • kata-kata lucu lg skt
  • kata2 canda lucu
  • kata2 canda dan tawa
  • kata2 gokil bikin skit perut
  • kata2 canda buat cwek ktawa
  • kata lucu ngakak sakit perut
  • Kata-kata lucu gokil bikin ketawa
  • Kata Lucu canda tawa
  • kata lucu lagi sakit
  • Kata Lucu Lg Sakit
  • kata lucu saat sakit
  • kata lucu tawa
  • kata Main Tebak-tebakn gombal bikin sakit perut
  • kata ngatain orang lucu
  • kata skit hati yg bsa bkin ketawa
  • kata kata canda buat ceek
  • kata tawa buat pacar
  • kata tawa canda lucu
  • Kata-kata lucu buat ngatain orang
  • kata-kata canda untuk pacar
  • kata2 gokil yg ngatain seseorg jelek
  • www tebak-tebakan yang bikin sakit perut com
  • Tebak tebakan lucu yang bikin sakit perut ngakak ketawa
  • tebak tebakan yang lucu bikin perut sakit
  • Tebak tebakan yang lucu bikin sakit perut
  • tebak*an lucu buat perut sakit
  • Tebak-tebakan gombal bikin orang sakit perut
  • tebak-tebakan lucu gokil dan bikin tertawa sakit perut
  • Tebak2an bkin sakit perut
  • tebakan bikin sakit perut
  • tebakan lucu bikin perut sakit ngakak terus
  • tebakan lucu bikin sakit perut
  • tebakan lucu bkin sakit perut
  • tebakan lucu yg bikin ketawa dan sampai sakit perut
  • tebakn bikin ketawa sampe bikin sakit perut
  • trik lucu dan gokil
  • trik trik cerita lucu bikin tertawa dan bikin sakit perut
  • Kata2 maco lucu
  • tebak rebakan bikin perut sakit
  • tebak bikin sakit perut
  • kata2 lucu buat ngatain orang
  • Kata2 ngakak bikik sakit perut
  • kata2 tawa
  • Kata2 yang sangat lucu bikin ngakak sampai sakit perut
  • Katacanda dan tawa
  • katakata canda
  • katakatacanda
  • kta2 tawa
  • kumpulan kata-kata lucu bikin ketawa ngakak sampe sakit perut
  • Menghibur yang sedang sakit perut
  • ORANG SAKIT TUH BUTUH CANDA DAN TAWA
  • status biar cewek terhibur
  • status canda tawa lucu
  • status gokil bikin sakit perut
  • Status lucu bikin orang sakit perut ketawa hahahah
  • status status lucu bikin perut sakit
  • ucapan sakit perut
  • berikan kata kata untuk canda tawa
  • cerita tawa lucu
  • dasar untuk menjadikan ucapan lucu
  • gambar dan kata-kata lucu yg bikin ketawa sakit perut
  • gambar kata kata lucu yg bikin kita ketawa sampe sakit perut
  • gambar kata kta yg lg ckit prut
  • gambarkatayangbikinsakitperut
  • gogle kata-kata konyol
  • goglee katalucu
  • gokil canda tawa
  • google status canda tawa
  • google tebak tebakan lucu sampe bikin sakit perut
  • kalimat lucu bikin sakit perut ketawa
  • kata - kata lucu bertema sakit
  • kata 2 canda sama cewe
  • Kata bikin sakit perut gara gara ketawa
  • cerita lucu yang membuat orang sakit perut
  • Cerita lucu yang bikin pacar terhibur
  • cerita lucu bikin sakit perut
  • bikin status facebook menghibur tebak tebakan canda tawa
  • canda buat pacar
  • canda lucu
  • canda lucu bikin ngakak
  • canda pacar
  • canda tawa bersma pacar kata kta
  • canda tawa sama pacar
  • candaan bersama pacar
  • cara membuat canda
  • Cara membuat Cewek terhibur
  • cara membuat kata canda
  • cara membuat perempuan ketawa
  • Cara menghibur cewe dengan canda lucu
  • cerita canda tawa buat pacaran
  • cerita gokil canda
  • kata bikin tawa
  • kata buat terhibur
  • kata kata gokil abis bikin perut saklit
  • kata kata gokil keselek
  • kata kata hiburan buat orang sakit
  • kata kata lagi sakit perut
  • kata kata lucu bikin sakit perut
  • kata kata lucu bikin terhibur
  • kata kata lucu bkin ngakak
  • kata kata lucu buat ngatain
  • kata kata lucu lagi sakit
  • cerita lucu penghapus patah hati
  • kata kata saat sakit perut
  • kata kata tawa dan canda
  • kata kata terhibur
  • kata kata untuk cewek biar terhibur dengan humoris
  • kata kata untuk ngatain cewe
  • kata kata canda yg lucu
  • kata kata canda untuk pacar
  • Kata kata canda tawa sama pacar
  • kata canda buat pacar
  • Kata canda buat pcar
  • Kata canda dan tawa
  • Kata Canda ketawa
  • kata canda lucu bikin ketawa
  • kata canda tuk kekasih
  • kata canda untuk pacar
  • kata cerita lucu bikin perut sakit
  • kata gokil bikin orang ketawa
  • kata gokil tentang sakit
  • kata kata bikin sakit perut gokil abis
  • kata kata buat cewek yang lagi sakit terhibur
  • kata kata canda bikin ngakak
  • kata kata canda dan tawa
  • kata kata canda sama pacar
  • kata katalucu tentang berak
Cat : kata kata,

Comment For Kata kata lucu bikin sakit perut

Latest

Related Post