Home » kata kata » Kata kata lucu bikin sakit perut

Kata kata lucu bikin sakit perut

Friday, June 7th 2013. | kata kata
Kata kata lucu | Setiap orang didunia ini pasti butuh hiburan canda dan tawa, disini saya akan share buat anda yang ingin menghibur diri anda dengan memberikan sebuah alur yang lucu buat anda. setelah kemarin saya berikan kata kata romantis buat orang yang ingin lebih romantis lagi dengan pasangannya, sekarang share lagi dengan sobat caratrik.com.

Artikel ini disajikan khusus buat anda yang ingin terhibur dengan sebuah canda dan tawa, mungkin pikiran anda sudah kacaobalao atau tidak tahu apa yang harus anda lakukan, buat menghapus itu semua admin memberikan kata kata lucu ini. baiklah langsung saja buat anda yang ingin melihat kata kata lucu ini dan tolong persiapkan diri anda untuk terhibur dan ketawa, jangan lupa siapkan minyak gosok untuk perut anda.

kata+kata+lucu Kata kata lucu bikin sakit perut
Kata kata Lucu Bikin Sakit Perut

Kata kata Lucu

Trik ampuh untuk selamat berkendara :
1. Anda harus berhenti saat lampu merah.
2. Jngan berkendara sambil jget2.
3. Jagan tiduran di tengah perjalanan.
4. Kalau jalanan bel0k jgan lurus.

Knangan indah bersama kamu akan aku ingat smpai sy Lupa nantinya, haha…

Di suatu suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah” rata dg tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yg masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

Cecak VS Manusia
Saat Manusia lgi santai baca koran tiba-tiba Cecak berak  tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah”
Manusia :”Cecak, sialan ente. berak lu kena gue nich !”
Dengan pede cecak menjawab
Cecak :”Manusia, dasar tdk tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!”

Andaikaan pacaran itu seperti Kartu Esia. “Pacar putus? Kami ganti!”, Mungkin Aku tidak Akan jomblo Selamanya…… “

Co : Mba, abang punya tebak-tebakan nih
Ce : apaan tu bang?
Co : Cecak apa yg bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Waduh payah si emba,,, Salah..!!
Ce : Terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyuman manis dari mulutmu. :v
Ce : #Keselek cecak lu bang ….

Beruntung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku, :v #hahaha….

Istri : Sayangq … make-up ini membuat aq kelihatan jelek ya???
Suami : Tidak …. muka kamu itu lo yang membuatmu jelekk….. haha..

Budi : yaah… masa tadi disekolah aku dikatain suka dengan sesama jenis saya. padahal kan aku tdk homo.
bokap : kamu tonjok dong yang kaatain kamu kayak gitu.
Budi : ah ga tega ayaah…. abis yg ngatain aq Cakep baget  ayah. macho lagi orangnya..

Sandi : hai… Cewek cantip boleh kenalan, ngga.?
Rafitha : Boleh…
Sandi : what is your name.?
Rafitha : Rafitha…
Sandi : Widiiiiiih… namanya secantik orangnya
Rafitha : Makasih ya… icon biggrin Kata kata lucu bikin sakit perut
Udin : kalo sy boleh tau lengkapnya apa coba.?
Rafitha : RAFITHA RIANTO ASTAMAN. Hahahaha ……

Kalo kamu sudah gede’ Nantinya Mau Apa Anakkq.?
Pragawati Ibu…. | GAk BOLEH.!!! | yasuda jadi suster saja.. | KAGA B0LEH JUA | yasudaah jadi pramugari ya bu | APALAG1 ITU. GA B0LEH | ini ga boleh itu gak b0leh. kenapa sih ni bu.? | *nangis kejerr* KAMU ANAK LAKI2 ANTO ………..

Dulu ayhku mnyuruh aku sek0lah tinggi2 sampai jenjang S3, widih…. Setelah ktemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan, hahaha…

Cew : abang Ganteng, boleh minjem namanya ngga….?
Cow : Untuk apaan neng Gelis.?
Cew : Entaaar kalau anak kita lahir dikasikan nama anak-anak kita pake nama abang, tapi simpennya dibelakang …. Hahahaha ……

Sedekahnya dunk mbak…. Kasihani Sy. Saya 0rang susa. | Sya jg org susa pak. | Punya mobil gt. Susah apaaan? | Susa move on, Hehehehehe …..
 
Demikian Artikel kali ini yang admin berikan dan semoga dengan kata kata lucu ini otak anda encer lagi dan terrefres seperti halnya sebuah komputer. semoga kata kata lucu ini bermanfaat buat dan semoga anda benar benar terhibur dengan kata kata lucu ini. Kata kata lucu diatas hanyalah membuat anda terhibur dan tidak ada maksud untuk melecehkan siapun. Jika kata kata lucu diatas bermanfaat buat anda silahkan share dan like fanspag facebook kami, Terimakasih.

Incoming search terms:

  • kata kata canda
  • kata canda
  • status lucu bikin sakit perut
  • kata tawa
  • kata2 canda tawa
Cat : kata kata,

Comment For Kata kata lucu bikin sakit perut

Latest

Related Post