Home » kata kata » Kata kata lucu bikin sakit perut

Kata kata lucu bikin sakit perut

Friday, June 7th 2013. | kata kata
Kata kata lucu | Setiap orang didunia ini pasti butuh hiburan canda dan tawa, disini saya akan share buat anda yang ingin menghibur diri anda dengan memberikan sebuah alur yang lucu buat anda. setelah kemarin saya berikan kata kata romantis buat orang yang ingin lebih romantis lagi dengan pasangannya, sekarang share lagi dengan sobat caratrik.com.

Artikel ini disajikan khusus buat anda yang ingin terhibur dengan sebuah canda dan tawa, mungkin pikiran anda sudah kacaobalao atau tidak tahu apa yang harus anda lakukan, buat menghapus itu semua admin memberikan kata kata lucu ini. baiklah langsung saja buat anda yang ingin melihat kata kata lucu ini dan tolong persiapkan diri anda untuk terhibur dan ketawa, jangan lupa siapkan minyak gosok untuk perut anda.

kata+kata+lucu Kata kata lucu bikin sakit perut
Kata kata Lucu Bikin Sakit Perut

Kata kata Lucu

Trik ampuh untuk selamat berkendara :
1. Anda harus berhenti saat lampu merah.
2. Jngan berkendara sambil jget2.
3. Jagan tiduran di tengah perjalanan.
4. Kalau jalanan bel0k jgan lurus.

Knangan indah bersama kamu akan aku ingat smpai sy Lupa nantinya, haha…

Di suatu suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah” rata dg tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yg masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

Cecak VS Manusia
Saat Manusia lgi santai baca koran tiba-tiba Cecak berak  tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah”
Manusia :”Cecak, sialan ente. berak lu kena gue nich !”
Dengan pede cecak menjawab
Cecak :”Manusia, dasar tdk tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!”

Andaikaan pacaran itu seperti Kartu Esia. “Pacar putus? Kami ganti!”, Mungkin Aku tidak Akan jomblo Selamanya…… “

Co : Mba, abang punya tebak-tebakan nih
Ce : apaan tu bang?
Co : Cecak apa yg bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Waduh payah si emba,,, Salah..!!
Ce : Terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyuman manis dari mulutmu. :v
Ce : #Keselek cecak lu bang ….

Beruntung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku, :v #hahaha….

Istri : Sayangq … make-up ini membuat aq kelihatan jelek ya???
Suami : Tidak …. muka kamu itu lo yang membuatmu jelekk….. haha..

Budi : yaah… masa tadi disekolah aku dikatain suka dengan sesama jenis saya. padahal kan aku tdk homo.
bokap : kamu tonjok dong yang kaatain kamu kayak gitu.
Budi : ah ga tega ayaah…. abis yg ngatain aq Cakep baget  ayah. macho lagi orangnya..

Sandi : hai… Cewek cantip boleh kenalan, ngga.?
Rafitha : Boleh…
Sandi : what is your name.?
Rafitha : Rafitha…
Sandi : Widiiiiiih… namanya secantik orangnya
Rafitha : Makasih ya… icon biggrin Kata kata lucu bikin sakit perut
Udin : kalo sy boleh tau lengkapnya apa coba.?
Rafitha : RAFITHA RIANTO ASTAMAN. Hahahaha ……

Kalo kamu sudah gede’ Nantinya Mau Apa Anakkq.?
Pragawati Ibu…. | GAk BOLEH.!!! | yasuda jadi suster saja.. | KAGA B0LEH JUA | yasudaah jadi pramugari ya bu | APALAG1 ITU. GA B0LEH | ini ga boleh itu gak b0leh. kenapa sih ni bu.? | *nangis kejerr* KAMU ANAK LAKI2 ANTO ………..

Dulu ayhku mnyuruh aku sek0lah tinggi2 sampai jenjang S3, widih…. Setelah ktemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan, hahaha…

Cew : abang Ganteng, boleh minjem namanya ngga….?
Cow : Untuk apaan neng Gelis.?
Cew : Entaaar kalau anak kita lahir dikasikan nama anak-anak kita pake nama abang, tapi simpennya dibelakang …. Hahahaha ……

Sedekahnya dunk mbak…. Kasihani Sy. Saya 0rang susa. | Sya jg org susa pak. | Punya mobil gt. Susah apaaan? | Susa move on, Hehehehehe …..
 
Demikian Artikel kali ini yang admin berikan dan semoga dengan kata kata lucu ini otak anda encer lagi dan terrefres seperti halnya sebuah komputer. semoga kata kata lucu ini bermanfaat buat dan semoga anda benar benar terhibur dengan kata kata lucu ini. Kata kata lucu diatas hanyalah membuat anda terhibur dan tidak ada maksud untuk melecehkan siapun. Jika kata kata lucu diatas bermanfaat buat anda silahkan share dan like fanspag facebook kami, Terimakasih.

Incoming search terms:

  • kata kata canda
  • kata2 canda tawa
  • kata canda
  • kata tawa
  • status lucu bikin sakit perut
  • kata canda gokil lucu abis
  • kata2 Canda
  • kata lucu sakit perut
  • Kata-kata lucu bkin ketawa sampe sakit perut
  • kata kata lucu saat sakit
  • kata kata canda tawa
  • cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut
  • tebak tebakan bikin sakit perut
  • tebak tebakan lucu bikin perut sakit
  • Tebak tebakan yang lucu bikin sakit perut
  • kata-kata canda untuk pacar
  • kata-kata canda tawa
  • Tebak2an bkin sakit perut
  • tebakan bikin sakit perut
  • kata lucu ngakak sakit perut
  • kata lucu lagi sakit
  • Kata Lucu canda tawa
  • kata lucu bikin sakit perut
  • Kata2 yang sangat lucu bikin ngakak sampai sakit perut
  • tebak rebakan bikin perut sakit
  • kata2 tawa
  • Kata2 ngakak bikik sakit perut
  • Kata2 maco lucu
  • katakata canda
  • kumpulan kata-kata lucu bikin ketawa ngakak sampe sakit perut
  • Status lucu bikin orang sakit perut ketawa hahahah
  • kata2 canda lucu
  • status status lucu bikin perut sakit
  • kata-kata lucu lg skt
  • Kata-kata lucu gokil bikin ketawa
  • kata katalucu tentang berak
  • kata kata untuk cewek biar terhibur dengan humoris
  • kata kata tawa dan canda
  • kata - kata lucu bertema sakit
  • google tebak tebakan lucu sampe bikin sakit perut
  • google status canda tawa
  • gogle tebak tebakan lucu sampe bikin sakit perut
  • cerita tawa lucu
  • cerita lucu bikin sakit perut
  • bikin status facebook menghibur tebak tebakan canda tawa
  • cara membuat perempuan ketawa
  • cara membuat kata canda
  • cara membuat canda
  • canda tawa bersma pacar kata kta
  • canda pacar
  • canda lucu bikin ngakak
  • kata bikin tawa
  • kata buat terhibur
  • kata kata saat sakit perut
  • kata kata canda dan tawa
  • kata kata lucu lagi sakit
  • kata kata lucu bkin ngakak
  • kata kata lucu bikin sakit perut
  • kata kata hiburan buat orang sakit
  • kata kata gokil bikin sakit perut
  • kata kata canda untuk pacar
  • kata kata canda buat pacar
  • kata gokil tentang sakit
  • kata canda untuk pacar
  • kata canda lucu bikin ketawa
  • kata canda lucu
  • canda lucu
Cat : kata kata,

Comment For Kata kata lucu bikin sakit perut

Latest

Related Post